Haji, Saleh (2014) STRATEGI THINK-TALK-WRITE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIK. In: PROSEDING SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN MATEMATIKA, SEMINAR NASIONAL MATEMATIKA DAN PENDIDIKAN PROGRAM STUDI PENDIDIKAN STKIP SILIWANGI MATEMATIKA BANDUNG.
|
Archive (Proceeding)
B12c_SALEH HAJI_SEMNAS BERPROSIDING_STKIP SIL_2014.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons GNU GPL (Software). Download (13MB) | Preview |
Abstract
Tujuan tulisan ini adalah menjelaskan pengaruh stategi Think-Talk-Wnte gflF) terhadap kemampuau represantasi matematik siswa. Parjelasar ter-qebut menggunakan metode pustaka. Kesimpulan yang diperoleh adalah strategi TIW berpengaruh terhadap kemampuan representasi maternatih baik representasi internal maupun eksternal. Siswa dapat mempresentasikan ide-ide matemaika dengau berbagai bentuk (elisternal) pemahaman suatu konsep (internal) dan terbentuknla
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Education > Department of Mathematics Education |
Depositing User: | 022 Gofar Ismail |
Date Deposited: | 03 Apr 2014 10:40 |
Last Modified: | 03 Apr 2014 10:40 |
URI: | http://repository.unib.ac.id/id/eprint/7161 |
Actions (login required)
View Item |