STRATEGI THINK-TALK-WRITE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIK

Haji, Saleh (2014) STRATEGI THINK-TALK-WRITE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIK. In: PROSEDING SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN MATEMATIKA, SEMINAR NASIONAL MATEMATIKA DAN PENDIDIKAN PROGRAM STUDI PENDIDIKAN STKIP SILIWANGI MATEMATIKA BANDUNG.

[img]
Preview
Archive (Proceeding)
B12c_SALEH HAJI_SEMNAS BERPROSIDING_STKIP SIL_2014.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (13MB) | Preview

Abstract

Tujuan tulisan ini adalah menjelaskan pengaruh stategi Think-Talk-Wnte gflF) terhadap kemampuau represantasi matematik siswa. Parjelasar ter-qebut menggunakan metode pustaka. Kesimpulan yang diperoleh adalah strategi TIW berpengaruh terhadap kemampuan representasi maternatih baik representasi internal maupun eksternal. Siswa dapat mempresentasikan ide-ide matemaika dengau berbagai bentuk (elisternal) pemahaman suatu konsep (internal) dan terbentuknla

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Education > Department of Mathematics Education
Depositing User: 022 Gofar Ismail
Date Deposited: 03 Apr 2014 10:40
Last Modified: 03 Apr 2014 10:40
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/7161

Actions (login required)

View Item View Item