PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN SURYA BAKERY BENGKULU

Shaleha, Imra Atun and Soengkono, Soengkono (2014) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN SURYA BAKERY BENGKULU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Archive (Thesis)
I,II,III,III-14-imr.FE.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (1MB)
[img] Archive (Thesis)
IV,V,LAMP,III-14-imr.FE.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (1MB)

Abstract

Melihat begitu tingginya minat masyarakat dalam membeli kue di Surya Bakery, maka penulis ingin mengangkat judul pada skripsi ini yaitu “Persepsi Konsumen Terhadap Bauran Pemasaran Surya Bakery Bengkulu”. Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah “bagaimana persepsi konsumen terhadap produk, harga, promosi dan distribusi Surya Bakery Bengkulu”. Adapun metode yang digunakan adalah metode deskriptif dengan cara penyebaran kuisioner kepada konsumen Surya Bakery. Tujuan penelitian adalah mengetahui persepsi konsumen terhadap bauran pemasaran yaitu produk, harga, promosi dan distribusi. Penelitian ini menggunakan metode survey. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Surya Bakery. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling dengan jumlah sampel yang berhasil diperoleh sebanyak 50 orang responden. Metode analisis deskriptif yaitu dengan melihat rata-rata (Mean). Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan diperoleh hasil bahwa (1) Persepsi konsumen terhadap produk Surya Bakery di Bengkulu baik. Hal ini ditunjukkan dengan rata-rata persepsi konsumen terhadap produk sebesar 3,96. (2) Persepsi konsumen terhadap harga produk Surya Bakery baik. Hal ini ditunjukkan dengan rata-rata persepsi konsumen terhadap harga produk Surya Bakery Bengkulu sebesar 3,99. (3) Persepsi konsumen terhadap promosi Surya Bakery adalah baik dengan nilai rata-rata 3,81. (4) Persepsi konsumen terhadap distribusi Surya Bakery adalah baik dengan nilai rata-rata 4,03.

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economy > Department of Management
Depositing User: 023 Dody Sahdani
Date Deposited: 11 Dec 2014 09:39
Last Modified: 11 Dec 2014 09:39
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/10015

Actions (login required)

View Item View Item