IMPLEMENTASI PERATURAN PEMERINTAH NOMOR 53 TAHUN 2010 TENTANG DISIPLIN PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BENGKULU (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TERHADAP KETAATAN DAN HUKUMAN ATAS PELANGGARAN DISIPLIN)

Supratman, Edi and Panji , Suminar and Sugeng , Suharto (2015) IMPLEMENTASI PERATURAN PEMERINTAH NOMOR 53 TAHUN 2010 TENTANG DISIPLIN PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA BENGKULU (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TERHADAP KETAATAN DAN HUKUMAN ATAS PELANGGARAN DISIPLIN). Masters thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Archive (Thesis)
I,II,III,III-14-edi-FP.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (7MB)
[img] Archive (Thesis)
IV,V,VI,LAMP,III-14-edi-FP.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membahas tentang implementasi Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 khususnya aspek jam kerja. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatifs dengan pendekatan induktif. Populasi dalam penelitian ini adalah Pegawai Negeri Sipil di Badan Kepegawaian Daerah, di Dinas Perhubungan, Informasi dan Komunikasi dan di Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu. Mengingat jumlah populasi yang relatif besar, maka penulis menggunakan teknik purposive sampling dalam penentuan sampel yang berjumlah 20 orang. Sedangkan teknik pengumpulan data di lapangan dilakukan dengan menggunakan kuesioner, wawancara, dokumentasi dan observasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam implementasi Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 khususnya aspek jam kerja di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu banyak terjadi pelanggaran ketentuan jam kerja yang dilakukan PNS terutama yang berbentuk pelanggaran terlambat datang mengulang ke kantor setelah istirahat dan atas pelanggaran itu belum/ atau tidak dijatuhi hukuman disiplin.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: J Political Science > JA Political science (General)
Divisions: Postgraduate Program > Magister Ilmu Admiinistrasi
Depositing User: 021 Nanik Rachmawati
Date Deposited: 18 May 2015 09:04
Last Modified: 18 May 2015 09:04
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/10902

Actions (login required)

View Item View Item