METODE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD)

I, Gusti Ayu Ngurah Kade Sukiastini and Deprizon, Deprizon and Dimas, Frananta Simatupang and Achmad, Abdul Azis and Dedi, Arianto and Sri, Panca Setyawati and Hajar, Nurma Wachidah and Mualim, Mualim and Bayu, Widiyanto and Imam, Rohani and Riza, Yonisa Kurniawan and Dewi, Handayani and Yolan, Marjuk and Andi, Musda Mappapoleonro and Tri, Rohani and Rahma, Dini Warastuti and Noor, Faridha (2021) METODE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD). In: Bookchapter : Metode Pembelajaran Terbaik. Nuta Media, Yogyakarta, pp. 110-118. ISBN 978-623-6040-78-2

[img]
Preview
Text (Bookchapter : Metode Pembelajaran Terbaik)
Metode Pembelajaran Terbaik 12.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (22MB) | Preview

Abstract

Buku ini dilengkapi dengan pengertian, tahapan berbagai metode pembelajaran terbaik serta kelebihan dan kekurangan diantaranya yakni metode Field Trip, Role Playing, Demonstrasi, Snowball, Simulasi, dan lain-lain. Tujuan penulisan buku ini agar dapat dijadikan sebuah referensi bagai para akademisi khususnya tenaga pendidik. Selain itu, implementasi metode-metode pembelajaran terbaik sangat diperlukan guna kegiatan belajar-mengajar dapat terlaksana secara optimal dan profesional.

Item Type: Book Section
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Education > Department of Chemistry Education
Depositing User: UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu
Date Deposited: 25 May 2023 08:44
Last Modified: 25 May 2023 08:44
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/11998

Actions (login required)

View Item View Item