PENGARUH PENGALAMAN KERJA, ETIKA PROFESIONAL DAN TEKANAN WAKTU AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi kasus pada Inspektorat Provinsi Bengkulu)

Iskandar, Taupik and Irwansyah, Irwansyah and Novitasari, Novitasari (2024) PENGARUH PENGALAMAN KERJA, ETIKA PROFESIONAL DAN TEKANAN WAKTU AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi kasus pada Inspektorat Provinsi Bengkulu). Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img] Archive (Thesis)
Tesis Taupik Iskandar_compressed.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman kerja, etika professional dan tekanan waktu auditor terhadap kualitas audit. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada auditor internal di Inspektorat Privinsi Bengkulu. Kuesioner disebarkan kepada 54 responden tetapi hanya 48 kuesioner yang dapat dianalisis/diolah. Pengujian yang digunakan yaitu uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Teknis analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan menggunakan program Statistical Package for the Social Sciences (SPSS). Penelitian ini terdiri dari variabel independen dan dependen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah pengalaman kerja, etika professional dan tekanan waktu auditor sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah kualitas audit. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa pengalaman kerja dan etika professional berpengaruh positif terhadap kualitas audit dan tekanan waktu auditor tidak berpengaruh terhadap kualitas audit.

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Postgraduate Program > Magister Akuntansi
Depositing User: 56 nanik rahmawati
Date Deposited: 19 Feb 2024 08:21
Last Modified: 19 Feb 2024 08:21
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/17565

Actions (login required)

View Item View Item