Reynaldo, Yusuf Pratama and Putri, Suci Asriani and M. Mustopa, Romdhon (2023) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PEDAGANG MIE AYAM TERHADAP MIE KERITING PRODUK PABRIK MIE DZOHIR DI KELURAHAN PANORAMA KECAMATAN SINGARAN PATI KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
Archive (Thesis)
Skripsi_Reynaldo Yusuf Pratama_E1D017119 - Reynaldo YP.pdf - Bibliography Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons GNU GPL (Software). Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hal apa saja yang dijadikan pertimbangan pedagang mie ayam untuk membeli mie keriting pada Pabrik Mie Dzohir serta menganalisis tingkat kepuasan konsumen pedagang mie ayam terhadap atribut produk mie keriting pada Pabrik Mie Dzohir di Kelurahan Panorama Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Importance Performance Analysis (IPA) dan metode analisis Customer Satisfaction Index (CSI). 1. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan pada keseluruhan atribut atau sembilan atribut produk mie keriting pabrik mie dzohir di Kelurahan Panorama, delapan atribut mie keriting adalah produk dari pabrik mie dzohir di Kelurahan Panorama yang kinerjanya sangat baik dan puas seperti yang diharapkan oleh konsumen mie ayam yaitu rasa mie keriting, tekstur mie keriting, warna mie keriting, harga mie keriting, kebersihan produk mie keriting, pelayanan mie keriting, bahan pewarna mie keriting dan label halal mie keriting. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan pada atribut atau kesembilan atribut produk mie keriting pabrik mie dzohir di Kelurahan panorama, delapan atribut mie keriting adalah produk dari pabrik mie dzohir di Kelurahan Panorama yang kinerjanya sangat baik dan puas sesuai harapan konsumen mie keriting yaitu rasa mie keriting, tekstur mie keriting, warna mie keriting, harga mie keriting, kebersihan produk mie keriting, pelayanan mie keriting, bahan pewarna mie keriting dan label halal mie keriting. 2. Berdasarkan indeks kepuasan konsumen, nilai Customer Satisfaction Index (CSI) adalah pada atribut mie keriting produk pabrik mie dzohir di Kelurahan Panorama Kota Bengkulu sebesar 79,00%. Hasilnya menunjukkan agar konsumen sudah merasa puas dengan produk yang ditawarkan mie keriting produk pabrik mie dzohir di Kelurahan Panorama. Kata Kunci : Mie Keriting, Kepuasan Konsumen , IPA, CSI
Item Type: | Thesis (Undergraduated) |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Faculty of Agriculture > Department of Agribusiness |
Depositing User: | Sugiarti, S.IPust |
Date Deposited: | 23 Aug 2024 03:30 |
Last Modified: | 23 Aug 2024 03:30 |
URI: | http://repository.unib.ac.id/id/eprint/20469 |
Actions (login required)
View Item |