PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP OBJEK WISATA DANAU MAS HARUN BESTARI CURUP KABUPATEN REJANG LEBONG

Muchtar , Astuti and Soengkono, Soengkono (2009) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP OBJEK WISATA DANAU MAS HARUN BESTARI CURUP KABUPATEN REJANG LEBONG. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

[img] Text
ASTUTI MUCHTAR FE-2.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (863kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Persepsi Konsumen Terhadap Objek Wisata Danau Mas Harun Bestari Curup Kabupaten Rejang Lebong. penelitian ini menggunakan deskriptif yaitu suatu metode untuk mengumpulkan data dan menguraikan nya secara menyeluruh dan teliti sesuai dengan persoalan yang akan di pecahkan berdasarkan atas perumusan masalah. Metode Deskriptif di gunakan untuk pencarian fakta dengan Interprestasi yang tepat dan bertujuan untuk mencari gambaran yang tepat, fakta, dan sistematis. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguraikan tentang bagaimana persepsi konsumen terhadap Objek Wisata Danau Mas Harun Bestari Curup Rejang Lebong Berdasarkan Daya Tarik, Sarana, dan Prasarana Objek Wisata. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian survey. Menurut Singarimbun dan Effendi, (1995: 147) “adalah suatu penelitian yang mengambil sampel dan suatu populasi dan menggunakan kuisioner sebagai alat pengumpulan data yang pokok”. Pengumpulan data diperoleh melalui data primer dan data sekunder. Sampel yang digunakan ada 100 responden. Kemudian menggunakan jenis penelitian survey serta menggunakan kuisioner, dan study pustaka.

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economy > Department of Development Economics
Depositing User: 012 Adek Adek
Date Deposited: 28 Nov 2013 20:43
Last Modified: 28 Nov 2013 20:43
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/2186

Actions (login required)

View Item View Item