PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPUTUSAN PELANGGAN TELKOMSEL UNTUK MENGUNJUNGI KEMBALI SITUS WEB TELKOMSEL DI KOTA BENGKULU

Suzianty , Ellis and Seprianti , Eka Putri (2009) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPUTUSAN PELANGGAN TELKOMSEL UNTUK MENGUNJUNGI KEMBALI SITUS WEB TELKOMSEL DI KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

[img] Text
ELLIS SUZIANTY FE-2.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Faktor-Faktor Keputusan Pelanggan Telkomsel Untuk Mengunjungi Kembali Situs Web Telkomsel di Kota Bengkulu. Penelitian ini menggunakan alat analisis Regresi Linier Berganda, yaitu suatu metode untuk mengetahui pengaruh variabel penelitian (rasa penasaran, selalu berganti, piranti yang diperlukan, personalisasi dan peristiwa yang unik) terhadap keputusan pelanggan Telkomsel untuk mengunjungi kembali situs web Telkomsel. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah variabel rasa penasaran, selalu berganti, piranti yang diperlukan, personalisasi dan peristiwa yang unik mempengaruhi keputusan pelanggan Telkomsel untuk mengunjungi kembali situs web Telkomsel dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruhnya. Pengumpulan data diperoleh melalui data primer dan data sekunder. Sampel yang digunakan sebanyak 100 orang responden. Jenis penelitian ini adalah penelitian survey yang menggunakan kuisioner. Dari analisa data kuantitatif diperoleh persamaan regresi keputusan pelanggan sebagai berikut Y = 0,350X1 + 0,286X2 + 0,224X3 + 0,038X4 + 0,162X5 Dari persamaan tersebut dapat diketahui bahwa variabel rasa penasaran, selalu berganti, piranti yang diperlukan, personalisasi dan peristiwa yang unik berpengaruh positif terhadap keputusan pelanggan. Kemudian hasil Analisis Regresi Linier Berganda menunjukkan nilai R 2 sebesar 0,543 yang berarti kontribusi variabel penelitian terhadap keputusan pelanggan secara keseluruhan sebesar 54,3%. Kemudian nilai F (22,330) dengan probabilitas atau sig (0,000) < a (0,05) , maka secara keseluruhan ada pengaruh yang berarti dari kelima variabel penelitian terhadap keputusan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economy > Department of Development Economics
Depositing User: 012 Adek Adek
Date Deposited: 28 Nov 2013 21:03
Last Modified: 28 Nov 2013 21:03
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/2196

Actions (login required)

View Item View Item