PERSEPSI KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK DISTRO PADA OECOK JEANS DISTRO BENGKULU

Efendi , Rustam and A.Muluk , Alains (2009) PERSEPSI KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK DISTRO PADA OECOK JEANS DISTRO BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

[img] Text
RUSTAM EFENDI FE-2.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (705kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul persepsi konsumen dalam membeli produk distro pada pada oecok jeans distro bengkulu. penelitian ini menggunakan analisis deskriptif yaitu suatu metode untuk mengumpulkan data dan menguraikan nya secara menyeluruh dan teliti sesuai dengan persoalan yang akan di pecahkan berdasarkan atas perumusan masalah. Metode Deskriptif di gunakan untuk pencarian fakta dengan Interprestasi yang tepat dan bertujuan untuk mencari gambaran yang tepat, fakta, dan sistematis. Tujuan penelitian ini adalah untuk untuk mengetahui persepsi konsumen dalam membeli produk Distro pada Oecox Jeans Distro Bengkulu. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian survey. Metode survey adalah suatu penelitian yang mengambil sampel dan suatu populasi dan menggunakan kuisioner sebagai alat pengumpulan data yang pokok. Pengumpulan data diperoleh melalui data primer dan data sekunder. Sampel yang digunakan ada 100 responden. Kemudian menggunakan jenis penelitian survey serta menggunakan kuisioner, dan study pustaka. Dari hasil penelitian dengan analisis persentase diperoleh : 1. Persepsi konsumen terhadap produk distro Oecox Jeans Distro Bengkulu sudah baik. 2. Nilai rata-rata persepsi konsumen terhadap harga adalah 4.19. Yang berarti bahwa persepsi konsumen terhadap produk distro Oecox Jeans Distro Bengkulu sangat memuaskan. 3. Nilai rata-rata persepsi konsumen terhadap merek adalah 4.29. Yang berarti bahwa persepsi konsumen terhadap merek distro Oecox Jeans Distro Bengkulu sangat baik. 4. Nilai rata-rata persepsi konsumen terhadap kualitas produk adalah 4.14 Yang berarti bahwa persepsi konsumen terhadap merek distro Oecox Jeans Distro Bengkulu sangat baik. 5. Nilai rata-rata persepsi konsumen terhadap kemasan produk adalah 4.16 Yang berarti bahwa persepsi konsumen terhadap kemasan produk distro Oecox Jeans Distro Bengkulu tergolong baik. 6. Nilai rata-rata persepsi konsumen terhadap promosi adalah 4.10 Yang berarti bahwa persepsi konsumen terhadap kemasan produk distro Oecox Jeans Distro Bengkulu tergolong baik. 7. Nilai rata-rata persepsi konsumen terhadap layout adalah 4.40 Yang berarti bahwa persepsi konsumen terhadap promosi produk distro Oecox Jeans Distro Bengkulu tergolong sangat baik.

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economy > Department of Development Economics
Depositing User: 012 Adek Adek
Date Deposited: 28 Nov 2013 23:00
Last Modified: 28 Nov 2013 23:00
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/2254

Actions (login required)

View Item View Item