PENGARUH PERILAKU BERPINDAH (SWITCHING BEHAVIOR) DAN PERILAKU KELUHAN (COMPLAINING BEHAVIOR) PELANGGAN TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) PADA PERUSAHAAN FINANCIAL SERVICE (Pada Jasa Bank, Leasing Dan Asuransi)

Zuliana, Evi and Sularsih, Anggarawati (2007) PENGARUH PERILAKU BERPINDAH (SWITCHING BEHAVIOR) DAN PERILAKU KELUHAN (COMPLAINING BEHAVIOR) PELANGGAN TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) PADA PERUSAHAAN FINANCIAL SERVICE (Pada Jasa Bank, Leasing Dan Asuransi). Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.

[img] Text
I,II,III-EVI-FE.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (280kB)
[img] Text
IV,V-EVI-FE.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (404kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perilaku berpindah dan perilaku keluhan terhadap kepercayaan merek pada perusahaan financial service. Metode analisis yang digunakan adalah dengan menggunakan structural aquation modelling (SEM). Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer dimana pengumpulan data dilakukan dengan metode survei. Metode pengambilan sampel dilakukan secara accidental, dengan jumlah sampel sebanyak 200 namun, yang dapat dianalisis hanya sebanyak 150 responden. Hasil penelitian structural equation modelling (SEM) didapat hasil bahwa perilaku berpindah tidak mempunyai pengaruh atau tidak signifikan terhadap kepercayaan merek, perilaku keluhan berpengaruh negatif terhadap kepercayaan merek. perilaku berpindah memiliki hubungan dengan perilaku keluhan.

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economy > Department of Management
Depositing User: Miss Novita Veronika Barus
Date Deposited: 02 Dec 2013 12:08
Last Modified: 02 Dec 2013 12:08
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/2755

Actions (login required)

View Item View Item