Faryadi, Erwin and Nasution, Nasution (2007) DESKRIPSI BUDAYA ORGANISASI DAN KINERJA KARYAWAN PT. BANK MUAMALAT INDONESIA Tbk CABANG BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
Text
I,II,III-ERW-FE.pdf - Bibliography Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons GNU GPL (Software). Download (136kB) |
|
Text
IV,V-ERW-FE.pdf - Bibliography Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons GNU GPL (Software). Download (99kB) |
Abstract
RINGKASAN Penelitian ini dilakukan di PT. Bank Muamalat Indonesia Cabang Bengkulu, dengan obyek yang diteliti adalah karyawan. Judul yang diangkat adalah “Deskripsi Budaya Organisasi dan Kinerja Karyawan PT. Bank Muamalat Cabang Bengkulu”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran Budaya Organisasi dan kinerja terhadap Kinerja. Hipotesis diangkat adalah bahwa Budaya Organisasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan Sampel yang diambil sebanyak 33 orang dengan metode sensus. Data yang digunakan adalah data primer yang menggunakan metode kuisioner. Sedangkan dalam pengukuran skala, digunakan skala likert, alat analisis yang digunakan adalah distribusi ferkuensi dan tabulasi silang Kemudian data tersebut dianalisa secara kualitatif (Budaya Organisasi) mempunyai keterkaitan terhadap variabel Y (Kinerja) karyawan pada PT. Bank Muamalat Cabang Bengkulu yang dibuktikan oleh nilai dari frekuensi atau persentase masing-masing variabel X1(budaya organisasi) dengan indikator, yang meliputi Integrasi (93,9%), dukungan dari manajemen (87,9%), kontrol (84,4%), arah (78,8%), toleransi terhadap konflik (81,8%) yang mempunyai keterkaitan yang tinggi dengan variabel X2 (kinerja) dengan frekuensinya, yaitu 29 (87,9%). Berdasarkan hasil analisis data yang diperoleh bahwa variabel X 1 Beberapa saran yang dapat diberikan adalah : 1) memberikan budaya organisasi yang lebih baik lagi pada setiap organisasi, khususnya indikator arah yang lebih rendah dibandingkan dengan indikator intergrasi, dukungan dari manajemen, kontrol, toleransi terhadap konflik. 2) memberikan jabatan atau kedudukan yang lebih baik pada karyawan yang mempunyai kinerja yang tinggi agar dapat termotivasi meningkatkan kemampuan kerja agar terciptanya kinerja yang tinggi pada karyawannya.
Item Type: | Thesis (Undergraduated) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economy > Department of Management |
Depositing User: | Miss Novita Veronika Barus |
Date Deposited: | 03 Dec 2013 20:17 |
Last Modified: | 03 Dec 2013 20:17 |
URI: | http://repository.unib.ac.id/id/eprint/2922 |
Actions (login required)
View Item |