Rahimah, Dewi (2010) PENGARUH ASSESSEMENT TERHADAP KURIKULUM MATEMATIKA DAN PENERAPAN AUTHENTIC ASSESSMENT DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH MENENGAH. EXACTA, 8 (1). pp. 21-29. ISSN 1412-3617
|
Text
Dewi R - Jurnal Exacta Juni 2010.pdf - Published Version Available under License Creative Commons GNU GPL (Software). Download (286kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh assessment terhadap kurikulum matematika dan penerapan authentic assessment dalam pembelajaran matematika di sekolah menengah. Penelitian ini menerapkan studi pustaka. Penelitian ini menyimpulkan bahwa assessment mempengaruhi kurikulum matematika dan penerapan authentic assessment dalam pendidikan matematika di sekolah menengah di Indonesia masih dipertanyakan, meskipun authentic assessment memperbaiki pembelajaran, tetapi juga memiliki kelemahan
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Education > Department of Mathematics Education |
Depositing User: | 001 Bambang Gonggo Murcitro |
Date Deposited: | 12 Feb 2013 20:37 |
Last Modified: | 14 Mar 2014 09:40 |
URI: | http://repository.unib.ac.id/id/eprint/457 |
Actions (login required)
View Item |