A STUDY ON STUDENTS’ ERRORS IN DIFFERENTIATING ENGLISH HOMOPHONES AT THE FIFTH SEMESTER OF ENGLISH EDUCATION STUDY PROGRAM OF UNIVERSITAS BENGKULU

Hamid Perkasa, , Atia and Arasuli, Arasuli and Wisma, Yunita (2012) A STUDY ON STUDENTS’ ERRORS IN DIFFERENTIATING ENGLISH HOMOPHONES AT THE FIFTH SEMESTER OF ENGLISH EDUCATION STUDY PROGRAM OF UNIVERSITAS BENGKULU. Undergraduated thesis, Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan UNIB.

[img] Text
ATIA HAMID PERKASA.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menginvestigasi kesalahan homophones dalam kelas mendengar terdapat mahasiswa semester lima program Studi Bahasa Inggris Universitas Bengkulu tahun 2011/2012. Populasinya terdiri dari mahasiswa semester lima. Sampel penelitian ini 35 mahasiswa Bahsa Inggris semester lima. Data yang di kumpulkan oleh peneliti di ambil dari tiga kali uji test listening untuk mencari tahu kesalahan-kesalahan yang umum dibuat mahasiswa semester lima. Hasilnya, terdapat tiga kata yang menjadi kesalahan yang dominan, yaitu: kata Pricncipal-Principle terdapat 56 kali kesalahan dengan persentase (36.31%), kata Rein, Rain, Reign terdapat 48 kali kesalahan dengan persentase (24.40%), kata To, Two, Too terdapat 46 kali kesalahan dengan persentase (25.31%).

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: P Language and Literature > PE English
Divisions: Faculty of Education > Department of English Education
Depositing User: 014 Abd. Rachman Rangkuti
Date Deposited: 18 Dec 2013 12:48
Last Modified: 18 Dec 2013 12:48
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/4895

Actions (login required)

View Item View Item