Purwaning Puspita , Indah and Rambat, Nur Sasongko and Santoso, Santoso (2009) PENINGKATAN DISIPLIN SISWA KELAS X MELALUI PENERAPAN BUKU TATA TERTIB DAN LAPORAN KEPRIBADIAN ( Penelitian Tindakan di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara). Masters thesis, Fakultas Ekonomi.
Text
Indah Tesis ok FE-2.pdf - Bibliography Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons GNU GPL (Software). Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini meningkat sepuluh disiplin siswa kelas melalui peraturan buku dan laporan kepribadian di nomor Senior SMA I Padang Jaya . Tujuan khusus adalah: pertama buku peraturan dan laporan kepribadian selama sepuluh kelas di dapat ditingkatkan kehadiran siswa disiplin . Kedua , buku peraturan dan laporan kepribadian selama sepuluh kelas dapat meningkatkan disiplin siswa untuk mendapatkan gaun . Ketiga , buku peraturan dan laporan kepribadian selama sepuluh kelas dapat meningkatkan disiplin siswa untuk melakukan latihan guru . Keempat , buku peraturan dan laporan kepribadian selama sepuluh kelas dapat meningkatkan disiplin siswa untuk menjaga dan pemeliharaan sarana sekolah . Kelima , buku peraturan dan laporan kepribadian selama sepuluh kelas dapat meningkatkan kepribadian siswa disiplin . Metode penelitian ini adalah penelitian tindakan dengan menggunakan pendekatan kualitatif . Dari diskusi peneliti mendapatkan beberapa hasil , ada perbaikan untuk absensi siswa , dapatkan dress , lakukan guru olahraga , pemeliharaan dan menjaga sarana sekolah dan nilai kepribadian siswa dari siklus I , II , dan III . Peneliti menyarankan kepala sekolah dan semua anggota sekolah bisa menerapkan buku ini untuk meningkatkan siswa dan disiplin sekolah .
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Postgraduate Program > Magister Manajemen |
Depositing User: | 012 Adek Adek |
Date Deposited: | 23 Dec 2013 21:33 |
Last Modified: | 23 Dec 2013 21:33 |
URI: | http://repository.unib.ac.id/id/eprint/5622 |
Actions (login required)
View Item |