Diabnita, Destu and Hatta, Madani (2014) PENGARUH PERILAKU BELAJAR, GAYA MENGAJAR DOSEN, DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP PEMAHAMAN MAHASISWA PADA MATA KULIAH PENGANTAR AKUNTANSI. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
|
Archive (Thesis)
IV,V,LAMP,II-14-des.FE.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons GNU GPL (Software). Download (1MB) | Preview |
|
|
Archive (Thesis)
I,II,III,II-14-des.FE.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons GNU GPL (Software). Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh perilaku belajar, gaya mengajar dosen, dan kecerdasan emosional terhadap tingkat pemahaman mahasiswa pada mata kuliah pengantar akuntansi. Penelitian ini menggunakan metode survey dengan cara mengumpulkan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Populasi dari penelitian ini adalah mahasiswa jurusan akuntansi fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Bengkulu angkatan 2010, 2011, dan 2012. Hasil dari penelitian ini adalah perilaku belajar memiliki pengaruh positif terhadap tingkat pemahaman akuntansi mahasiswa. Gaya mengajar dosen memiliki pengaruh positif terhadap tingkat pemahaman akuntansi mahasiswa. Kecerdasan emosional memiliki pengaruh positif terhadap tingkat pemahaman akuntansi mahasiswa.
Item Type: | Thesis (Undergraduated) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Economy > Department of Accounting |
Depositing User: | 023 Dody Sahdani |
Date Deposited: | 27 Aug 2014 09:40 |
Last Modified: | 27 Aug 2014 09:40 |
URI: | http://repository.unib.ac.id/id/eprint/8081 |
Actions (login required)
View Item |