ANALISIS PELAYANAN JASA DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH CANTIQUE AMANIE SALON DAN SPA KOTA BENGKULU

Fedianti, Fatiah Nur and Anwar, Syaiful (2014) ANALISIS PELAYANAN JASA DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH CANTIQUE AMANIE SALON DAN SPA KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.

[img]
Preview
Archive (Thesis)
I,II,III,I-14-fat-FE.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (12MB) | Preview
[img]
Preview
Archive (Thesis)
IV,V,LAMP,I-14-fat-FE.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (12MB) | Preview

Abstract

Penelitimemilihjudul “Analisis Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Cantique Amanie Salon Dan Spa Di Kota Bengkulu” sebagaiobjek yang akanditelitikarenadarisegiperspektif peneliti ingin mengetahui Kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang ada di Rumah Cantique Amanie Salon Dan Spa kota Bengkulu apakah pelayanan di Rumah Cantique Salon dan Spa sudah baik. Kepuasan konsumen terhadap jasa Rumah Cantique Salon dan Spa di Kota Bengkulu meliputi 5 aspek,yaitu: Reliability,Responsive, Assurance, Emphaty dan Tangibles. Metode yang digunakandalampenelitianiniadalahServqual Score, teknikpengumpulan data dan Gap Skor sebagai alat analisisnya denganmenggunakankuisioner.Berdasarkan kenyataan hasilpenelitian, maka Rumah Cantique Amanie Salon dan SPA untuk kedepannya harus lebih menyediakan peralatan salon dengan baik, karena rata-rata konsumen tergolong pada masyarakat ekonomi menengah keatas agar para konsumen akan tetap loyal pada Rumah Cantique Amanie Salon dan SPA kota Bengkulu. Hasil Penelitian secara umum menggambarkan bahwa Kepuasan Konsumen Rumah Cantique Amanie Salon dan SPA sangat puas karena melebihi harapan konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduated)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economy > Department of Management
Depositing User: 023 Dody Sahdani
Date Deposited: 04 Sep 2014 10:06
Last Modified: 04 Sep 2014 10:06
URI: http://repository.unib.ac.id/id/eprint/8265

Actions (login required)

View Item View Item