Rizky, Fitria and Resnani, Resnani and Dadi, Sri (2014) HUBUNGAN GAYA BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA SISWA KELAS V SDN 17 KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
|
Archive (Thesis)
I,II,III,I-14-fit-FK.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons GNU GPL (Software). Download (2MB) | Preview |
|
|
Archive (Thesis)
IV,V,LAMP,I-14-fit-FK.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons GNU GPL (Software). Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan gaya belajar dengan hasil belajar siswa kelas V SDN 17 Kota Bengkulu. Jenis penelitian ini adalah penelitian Kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas V SDN 17 kota Bengkulu dan sampel pada penelitian ini adalah seluruh siswa kelas V SDN 17 kota Bengkulu yang berjumlah 44 siswa. Instrumen penelitian adalah angket dan dokumentasi. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dan dokumentasi. Teknik analisis data “ Korelasi Product Moment” . Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara gaya belajar dengan hasil belajar.Hal ini dibuktikan dengan rhitung = 0,796 lebih besar dari rtabel yaitu 0,297 bahwa rhitung >rtabel dan hipotesis diterima. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa: terdapat hubungan yang signifikan antara gaya belajar dengan hasil belajar siswa kelas V SDN 17 Kota Bengkulu
Item Type: | Thesis (Undergraduated) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Education > Department of Elementary School Teacher Education |
Depositing User: | 033 Darti Daryanti |
Date Deposited: | 15 Oct 2014 09:22 |
Last Modified: | 15 Oct 2014 09:22 |
URI: | http://repository.unib.ac.id/id/eprint/8949 |
Actions (login required)
View Item |