Sihaloho, Sundari Mayang Albarusyi and Puspita, Hilda and Barnabas, Sembiring (2018) HOW “KERJA SERU TEAM” PROMOTES IM3 PRODUCTS Sundari Mayang Albarusyi Sihaloho UNIVERSITY OF BENGKULU FACULTY OF TEACHER TRAINING AND EDUCATION DIPLOMA III ENGLISH STUDY PROGRAM HOW “KERJA SERU TEAM” PROMOTES IM3 PRODUCTS IN INTERNET UTILIZATION. ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, Universitas Bengkulu.
HOW KERJA SERU TEAM PROMOTES IM3 PRODUCTS IN INTERNET UTILIZATION - SUNDARI MAYANG A.S. - A0B015051.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).
Download (3MB)
Abstract
ABSTRAK
Sihaloho, Sundari Mayang Albarusyi. 2018. How “Kerja Seru Team” Promotes
IM3 Products in Internet Utilization. Final Report. D III Bahasa Inggris. 
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Bengkulu. 
Pembimbing: Dra. Hilda Puspita, Dip. TESL., M.A. and Drs. Barnabas 
Sembiring, M.Si.
Kata Kunci:
Tim Kerja Seru memanfaatkan internet dalam mempromosikan produk 
IM3. Era globalisasi mengharuskan masyarakat modern untuk masuk ke dalam 
dunia internet. Tim Kerja Seru memanfaatkan kondisi ini untuk mempromosikan 
produk IM3. Tim Kerja Seru adalah sekumpulan mahasiswa atau Fresh Graduate
yang terpilih melalui hasil seleksi yang berfokus pada promosi dan penyebaran 
informasi produk IM3. Tim Kerja Seru merupakan bagian dari marketing 
komunikasi yang mendapatkan kesempatan dalam kurun waktu tertentu untuk 
mengaplikasikan ilmu, kemampuan, dan kreatifitas mereka dalam sebuah 
tanggung jawab yaitu promosi dan penyebaran informasi produk IM3.
Pemanfaatan internet untuk mempromosikan produk tersebut melalui media sosial. 
Media sosial digunakan karena sebagian besar masyarakat Indonesia adalah 
pengguna media sosial aktif. Pemanfaatan internet dalam mempromosikan produk 
IM3 lebih efisien dari segi waktu, biaya, dan tenaga manusia. Tim Kerja Seru 
memberikan inovasi dalam mempromosikan produk IM3 lebih detail serta 
memperhatikan konten yang di sebar dan waktu yang dapat untuk penyebaran 
promosi.
konsumen
| Item Type: | Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined]) | 
|---|---|
| Subjects: | L Education > L Education (General) | 
| Divisions: | Faculty of Education > Department of English Education | 
| Depositing User: | 034 Septi Septi | 
| Date Deposited: | 08 Aug 2023 02:18 | 
| Last Modified: | 08 Aug 2023 02:18 | 
| URI: | https://repository.unib.ac.id/id/eprint/14334 | 

