Ayu Pratama, Dinda and Yudisiani, Yudisiani and Gushevinalti, Gushevinalti (2011) PENGAR TERHAD T RUH PER DAP KEPU RSONAL UTUSAN IE MART SOPHI SELLING N PEMBE TIN KOT G DAN W ELIAN PR TA BENG WORD OF RODUK GKULU F MOUTH FASHION H N. ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UNIB.
![Skripsi Dinda Ayu Pratama-2.pdf [thumbnail of Skripsi Dinda Ayu Pratama-2.pdf]](https://repository.unib.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Skripsi Dinda Ayu Pratama-2.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).
Download (1MB)
Abstract
Penelitian yang berjudul “Pengaruh Personal Selling Dan Word Of Mouth Terhadap
Keputusan Pembelian Produk Fashion Sophie Martin Di Kota Bengkulu’. Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui pengaruh Personal selling dan word of mouth terhadap
keputusan pembelian produk Sophie Martin di Bc. Yenni Kota Bengkulu. Metode
pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara. Responden dalam penelitian ini
adalah konsumen Sophie Martin di Kota Bengkulu sebanyak 95 responden. Teknik penarikan
sampel dalam penelitian ini yaitu menggunakan teknik Simple Random Sampling. Analisis
data X dan Y dlakukan dengan menggunakan koefisien korelasi antar variabel X dan y, uji f
dan t. Sedangkan untuk mengetahui angkah yang menunjukkan pengaruh secara bersama-
sama antara X dan Y digunakan analisis Regresi Sederhana. Berdasarkan hasil penelitian dan
pembahasan, disimpulkan bahwa ada pengaruh antara Personal Selling(X1), Word of mouth
(X2), terhadap keputusan pembelian (Y). Hal ini membuktikan dari hasil perhitungan uji
Ftest, dimana diperoleh hasil Ftest,sebesar (72,251) lebih besar dari ftabel yaitu (2,705) taraf
kesalahan 5% dengan (n =95). Hal ini juga terbukti dari hasil uji t dimana diperoleh hasil
ttest1(7.034) dan ttest2(5,050) lebih besar dari ttabel (1,662) pada taraf kepercayaan 95%
dengan (n=95). Hal ini berarti bahwa hipotesis kerja yang merupakan hipotesis pokok pada
penelitian ini diterima yaitu ada pengaruh personal Selling dan word of mouth terhadap
keputusan pembelian produk Fashion Sophie Martin di Kota Bengkulu.
Item Type: | Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined]) |
---|---|
Subjects: | J Political Science > JF Political institutions (General) |
Divisions: | Faculty of Social & Politics Science > Departemen of Comunication |
Depositing User: | 014 Abd. Rachman Rangkuti |
Date Deposited: | 20 Nov 2013 16:15 |
Last Modified: | 20 Nov 2013 16:15 |
URI: | https://repository.unib.ac.id/id/eprint/1810 |