Kiki, Andiyanis and Rini, Indriani and Abdullah, Abdullah (2024) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP BEHAVIOR INTENTION TO USE BRI DIGITAL BANKING (Studi pada Agen Brilink PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk Kantor Cabang Bengkulu). Masters thesis, Universitas Bengkulu.
![Thesis [thumbnail of Thesis]](https://repository.unib.ac.id/style/images/fileicons/archive.png)
TESIS KIKI ANDIYANIS FINISH - Kiki Andriyanis (Miss Mony).pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menemukan bukti empiris mengenai Pengaruh
Perceived Usefulness dan Perceived Easy of Use Terhadap Behavior Intention to Use BRI
Digital Banking (studi pada agen Brilink PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang
Bengkulu). Jenis penelitian ini adalah penelitian Survey. Populasi pada penelitian ini adalah
Agen BRILink Kantor Cabang Bengkulu
Berdasarkan hasil penelitian dapat ditarik Perceived usefulness tidak memiliki
pengaruh yang signifikan terhadap intention to use. Terdapat pengaruh secara
positif dan signifikan Perceived Ease of Use Terhadap Intention To Use BRI Digital
Banking, artinya semakin tinggi tingkat Perceived Ease of Use maka minat
Intention To Use pada penggunaan BRI Digital Banking semakin meningkat pula
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Postgraduate Program > Master of Accounting Program |
Depositing User: | 56 nanik rahmawati |
Date Deposited: | 03 Sep 2024 03:30 |
Last Modified: | 03 Sep 2024 03:30 |
URI: | https://repository.unib.ac.id/id/eprint/21079 |