Choirunnisa, Millania and Dewi, Rahimah and Alfra, Siagian (2023) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING DENGAN TUGAS CREATIVE MIND-MAP BERBANTUAN LKPD TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP M A T E M A T I S S I S W A K E L A S V I I SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, Universitas Bengkulu.
![SKRIPSI [thumbnail of SKRIPSI]](https://repository.unib.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SKRIPSI_Millania Choirunnisa_2023 - 010 Millania Choirunnisa.pdf - Additional Metadata
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).
Download (5MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model project based learning
dengan tugas creative mind – map terhadap kemampuan pemahaman konsep
matematis siswa SMP kelas VII. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian
eksperimen semu dengan desain penelitian posttest – only control design. Populasi
dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 11 Kota Bengkulu.
Pemilihan sampel dilakukan dengan teknik simple random sampling dengan siswa
kelas VII E berjumlah 32 orang sebagai kelas eksperimen dan kelas VII F berjumlah
32 orang sebagai kelas kontrol. Analisis data dilakukan dengan uji-t dua sampel
indenpenden. Pada uji-t dua sampel indenpenden untuk hasil post – test kedua kelas
sampel dengan taraf signifikan (α = 0,05) didapat nilai
Item Type: | Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined]) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Education > Department of Mathematics Education |
Depositing User: | septi septi |
Date Deposited: | 10 Sep 2024 08:10 |
Last Modified: | 10 Sep 2024 08:10 |
URI: | https://repository.unib.ac.id/id/eprint/21291 |