Pramono, Eko and Seprianti, Eka Putri (2009) STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PERUSAHAAN ROTI SURYA BENGKULU. ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, Fakultas Ekonomi UNIB.
![EKO.P.pdf [thumbnail of EKO.P.pdf]](https://repository.unib.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
EKO.P.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).
Download (529kB)
Abstract
Semakin berkembangnya perusahaan roti di Bengkulu maka kemampuan suatu
perusahaan dalam memasarkan produknya harus dilakukan dengan strategi yang
yang sesuai dengan keadaan keadaan perusahaan tersebut. Penelitian ini dilakukan
pada perusahaan Roti Surya Bengkulu, permasalahan yang diangkat adalah
bagaimana pengaruh strategi bauran pemasaran terhadap volume penjualan
perusahaan Roti Surya Bengkulu. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk
mengetahui apakah ada keterkaitan bauran pemasaran terhadap volume penjualan
perusahaan Roti Surya Bengkulu. Untuk mencapai tujuan penelitian ini dilakukan
dengan wawancara dan kuesioner ke perusahaan Roti Surya guna mendapatkan
data-data yang diperlukan, kemudian data yang diperoleh akan dianalisis dengan
metode kualitatif yang dilakukan secara deskriptif, dengan menganalisa pada
bauran pemasaran dan volume penjualan perusahaan. Sampel yang diambil dalam
penelitian ini adalah karyawan yang bekerja di perusahaan Roti Surya .
Dari hasil penelitian dan pembahasan didapat, bahwa untuk meningkatkan
volume penjualan perusahaan Roti Surya menggunakan startegi pemasaran
dengan menetapkan harga murah. Dengan tetap mempertahankan strategi yang
telah dilakukan, perusahaan akan tetap bertahan dalam produksinya.
Dalam meningkatkan volume penjualan perusahaan dimasa datang, perlu
melakukan diferensiasi layanan dan strategi fokus pada konsumen serta memilih
segmen pasar yang belum dimasuki oleh perusahaan lain.
Item Type: | Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined]) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economy > Department of Management |
Depositing User: | 014 Abd. Rachman Rangkuti |
Date Deposited: | 28 Nov 2013 22:52 |
Last Modified: | 28 Nov 2013 22:52 |
URI: | https://repository.unib.ac.id/id/eprint/2249 |