PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG (DIRECT INSTRUCTION ) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI DAN PRESTASI BELAJAR (Studi Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Nilai Nilai Pancasila dikelas 4 sd negeri 7 lahat)

Nirwana, Mellia and Johanes, Sapri and Bayu, Insanistyo (2025) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG (DIRECT INSTRUCTION ) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI DAN PRESTASI BELAJAR (Studi Pada Mata Pelajaran Pendidikan Pancasila Nilai Nilai Pancasila dikelas 4 sd negeri 7 lahat). Masters thesis, Universitas Bengkulu.

[thumbnail of TESIS] Text (TESIS)
,BAB_1-5_MELLIA_NIRWANA_DIPRINT_BUAT_WISUDAH[1] - Mellia Nirwana.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (7MB)

Abstract

Tujuan Penelitian adalah untuk mendiskripsikan Penerapan Model
Pembelajaran langsung (Direct Intruction) untuk meningkatkan
kemampuan Berkomunikasi dan Prestasi Belajar Siswa .
Model yang digunakan adalah PTK dilanjutkan dengan quasai
exsprimen subjek Penelitian untuk PTK kelas 4 sd negeri 7 lahat kelas
A sedangkan untuk exsprimen B dan kelas kontrol kelas C .
Teknik pengumpulan data menggunakan Observasi dan Tes hasil
Belajar .Teknik analisis data menggunakan uji rata rata dan uji-t .hasil
penelitian ini dapat disimpulkan Pembelajaran Langsung efektif
meningkatkan komunikasi dan Prestasi Belajar

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Postgraduate Program > Master of Educational Technology Program
Depositing User: Septi, M.I.Kom
Date Deposited: 06 Oct 2025 08:37
Last Modified: 06 Oct 2025 08:37
URI: https://repository.unib.ac.id/id/eprint/27659

Actions (login required)

View Item
View Item

slot gacor terbaik

slot gacor terpercaya

Situs Resmi Bisawd

slot gacor 4d

Slot Terpercaya

Slot Gacor bet 200