Arinda, Dewita and Rini, Indriani and Nila, Aprila (2020) PENGARUH PENGETAHUAN PERPAJAKAN, KUALITAS PELAYANAN FISKUS DAN KESADARAN PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Pada Wajib Pajak yang Menjadi Nasabah PT. Bank Bengkulu). Masters thesis, Universitas Bengkulu.
Dewita Arinda C2C016009.pdf - Bibliography
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengetahuan
Perpajakan, Kualitas Pelayanan Fiskus, dan Kesadaran Perpajakan terhadap
Kepatuhan Wajib Pajak yang menjadi Nasabah PT Bank Bengkulu. Penelitian ini
merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Wajib
Pajak yang menjadi Nasabah PT Bank Bengkulu. Pengambilan sampel
menggunakan teknik simple random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 90
responden. Metode pengumpulan data dengan kuesioner yang dibagikan melalui
google form dengan link https://forms.gle/vQ8uZmUnNoLnzA1a6. Data diambil
pada bulan Juni tahun 2020. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi
linear berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan
bahwa Pengetahuan Perpajakan, Kualitas pelayanan Fiskus dan Kesadaran
Perpajakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepatuhan wajib Pajak.
Kata Kunci: Pengetahuan Perpajakan, Kualitas Pelayanan Fiskus,
Kesadaran Perpajakan dan Kepatuhan Wajib Pajak
| Item Type: | Thesis (Masters) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Postgraduate Program > Master of Accounting Program |
| Depositing User: | 56 nanik rahmawati |
| Date Deposited: | 24 Oct 2025 02:38 |
| Last Modified: | 24 Oct 2025 02:38 |
| URI: | https://repository.unib.ac.id/id/eprint/30296 |

