ANALISIS FUZZY QUANTIFICATION THEORY 1 DALAM MENGUKUR PENGARUH KINERJA MENGAJAR DOSEN TERHADAP TINGKAT KELULUSAN MAHASISWA DALAM MATA KULIAH (Studi kasus : FMIPA Universitas Bengkulu)

Permata Sari , Intan and Yulian, Fauzi and Fanani , Haryo Widodo (2009) ANALISIS FUZZY QUANTIFICATION THEORY 1 DALAM MENGUKUR PENGARUH KINERJA MENGAJAR DOSEN TERHADAP TINGKAT KELULUSAN MAHASISWA DALAM MATA KULIAH (Studi kasus : FMIPA Universitas Bengkulu). ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

[thumbnail of INTAN PERMATA SARI FE-2.pdf] Text
INTAN PERMATA SARI FE-2.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (1MB)

Abstract

Analisis Fuzzy Quantification Theory I merupakan suatu metode untuk menentukan hubungan antara variabel kualitatif dalam fuzzy group yang diberikan dengan nilai antara 0 sampai 1. Penelitian ini bertujuan untuk menentukan seberapa besar faktorfaktor kualitatif penilaian mahasiswa terhadap kinerja Dosen FMIPA dalam mempengaruhi hubungan antara kehadiran Dosen dan nilai akhir mahasiswa dengan menggunakan fuzzy quantification theory I. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor kemampuan Dosen merancang materi perkuliahan memiliki pengaruh yang paling tinggi diantara faktor-faktor yang lainnya dalam kaitannya dengan pengaruh antara kehadiran Dosen mengajar dengan nilai kelulusan mahasiswa

Item Type: Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined])
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Faculty of Education > Department of Mathematics Education
Depositing User: 012 Adek Adek
Date Deposited: 11 Dec 2013 10:40
Last Modified: 11 Dec 2013 10:40
URI: https://repository.unib.ac.id/id/eprint/4066

Actions (login required)

View Item
View Item