ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN DI FACEBOOK UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

Theodorus P. Marpaung , Agus and Lizar , Alfansi and Ferry, Tema Atmaja (2009) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN DI FACEBOOK UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Masters thesis, Fakultas Ekonomi.

[thumbnail of Agus Tesis FE-2.pdf] Text
Agus Tesis FE-2.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Postgraduate Program > Master of Management Program
Depositing User: 012 Adek Adek
Date Deposited: 22 Dec 2013 12:35
Last Modified: 22 Dec 2013 12:35
URI: https://repository.unib.ac.id/id/eprint/5267

Actions (login required)

View Item
View Item
Link slot terpercaya situs slot gacor hari ini Situs Slot Gacor Dan Link Slot Maxwin slot gacor Situs Slot Thailand Lewat Link Slot Gacor situs slot gacor yang resmi dan terpercaya Situs Slot Gacor Malam Ini Dengan Slot Maxwin Situs Slot Gacor Slot777 Terpercaya Hari Ini