PENGARUH KOMITMEN, MORAL, MOTIVASI DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP SERVICE QUALITY MELALUI ORGANIZATIONAL CITIZENTSHIP BEHAVIOR PADA KARYAWAN UNIVERSITAS BENGKULU

Murni, Trisna (2014) PENGARUH KOMITMEN, MORAL, MOTIVASI DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP SERVICE QUALITY MELALUI ORGANIZATIONAL CITIZENTSHIP BEHAVIOR PADA KARYAWAN UNIVERSITAS BENGKULU. The Manager Review Jurnal Ilmiah Manajemen, 15 (7). pp. 931-939. ISSN 1979-2239

[thumbnail of Article]
Preview
Text (Article)
Manger review(b15).pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (11MB) | Preview
Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economy > Journal
Depositing User: Users 30 not found.
Date Deposited: 26 Mar 2014 15:41
Last Modified: 26 Mar 2014 15:41
URI: https://repository.unib.ac.id/id/eprint/6803

Actions (login required)

View Item
View Item
Link slot terpercaya situs slot gacor hari ini Situs Slot Gacor Dan Link Slot Maxwin slot gacor Situs Slot Thailand Lewat Link Slot Gacor situs slot gacor yang resmi dan terpercaya Situs Slot Gacor Malam Ini Dengan Slot Maxwin Situs Slot Gacor Slot777 Terpercaya Hari Ini