Handayani, Rahajeng Khisti and Imranuddin, Imranuddin and Sabbarudin, Syafrizal (2014) THE MENTORS’ PERCEPTION TOWARD THE ENGLISH STUDENT TEACHERS’ COMPETENCE IN TEACHING PRACTICE. ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, Universitas Bengkulu.
I,II,III,II-14-rah.FK.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).
Download (4MB) | Preview
IV,V,LAMP,II-14-rah.FK.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).
Download (4MB) | Preview
Abstract
Jenis penelitian ini berupa deksriptif kuantitatif. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mendeskripsikan persepsi guru pamong terhadap kompetensi mahasiswa Bahasa Inggris dalam melaksanakan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL). Sampel diambil dari seluruh populasi yaitu 13 guru bahasa Inggris SMA di Bengkulu yang menjadi guru pamong mahasiswa PPL Bahasa Inggris FKIP UNIB pada tahun akademik 2013. Instrumen yang digunakan yaitu kuesioner. Hasi menunjukkan bahwa persepsi guru pamong terhadap kemampuan mahasiswa Bahasa Inggris adalah: positif pada aspek kompetensi pedagogik (skor mean 3.7); positif pada aspek kompetensi kepribadian (skor mean 3.69); positif pada kompetensi sosial (skor mean 3.66); dan positif pada kompetensi profesional (skor mean 3.8). oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa persepsi guru pamong terhadap kompetensi mahasiswa Bahasa Inggris dalam melaksanakan PPL di Bengkulu pada tahun akademik 2013 adalah positif dengan nilai rata-rata 3.71.
Item Type: | Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined]) |
---|---|
Subjects: | P Language and Literature > P Philology. Linguistics |
Divisions: | Faculty of Education > Department of English Education |
Depositing User: | Users 30 not found. |
Date Deposited: | 04 Sep 2014 13:06 |
Last Modified: | 04 Sep 2014 13:06 |
URI: | https://repository.unib.ac.id/id/eprint/8286 |