Alberti, Yemima and sembiring , Barnabas and Yunita, Wisma (2014) IMPROVING STUDENTS’ READING COMPREHENSION ON NARRATIVE TEXTS BY USING STORY GRAMMAR STRATEGY AT GRADE VIIId OF SMP N 1 PONDOK KELAPA BENGKULU TENGAH. ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, Universitas Bengkulu.
IV,V,LAMP,II-14-yem.FK.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).
Download (6MB) | Preview
I,II,III,II-14-yem.FK.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).
Download (6MB) | Preview
Abstract
Desain penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan sejauh mana Story Grammar strategy dapat meningkatkan pemahaman membaca siswa dan menemukan faktor-faktor yang mempengaruhi perubahan pemahaman membaca siswa. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas VIIId SMPN 1 Pondok Kelapa Bengkulu Tengah yang terdiri dari 30 siswa. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan data kuantitatif dan kualitatif untuk melihat peningkatan pemahaman membaca siswa dan faktor-faktor yang mempengaruhi pemahaman membaca siswa. Instrumen penelitian ini adalah tes pemahaman membaca, daftar observasi dan wawancara. Berdasarkan hasil tes, siswa yang mencapai standar nilai meningkat dari 30% di data awal menjadi 73,33% di akhir penelitian. Ini berarti bahwa Story Grammar strategy meningkatkan pemahaman membaca siswa yang di pengaruhi oleh faktor siswa (perhatian, minat dan partisipasi) dan faktor guru (pemilihan materi dan pengelolaan kelas)
| Item Type: | Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined]) |
|---|---|
| Subjects: | P Language and Literature > P Philology. Linguistics |
| Divisions: | Faculty of Education > Department of English Education |
| Depositing User: | Users 30 not found. |
| Date Deposited: | 04 Sep 2014 13:50 |
| Last Modified: | 04 Sep 2014 13:50 |
| URI: | https://repository.unib.ac.id/id/eprint/8290 |

