PEMBINAAN PROFESIONALITAS BERKELANJUTAN BERBASIS PENILAIAN KINERJA GURU DI SMA NEGERI 9 BENGKULU SELATAN

Ansridianto, Ansridianto and Aliman, Aliman and Sumantri, Manaf (2014) PEMBINAAN PROFESIONALITAS BERKELANJUTAN BERBASIS PENILAIAN KINERJA GURU DI SMA NEGERI 9 BENGKULU SELATAN. Masters thesis, Universitas Bengkulu.

[thumbnail of Thesis]
Preview
Archive (Thesis)
I,II,III,2-13-ans.FI.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of Thesis]
Preview
Archive (Thesis)
IV,V,LAMP,2-13-ans.FI.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui proses
pembinaan profesionalitas berkelanjutan berbasis penilaian kinerja guru diSMA Negeri 9 Bengkulu Selatan; (2) untuk menganalisa aspek apa saja yang menjadi fokus pembinaan profesionalitas berkelanjutan berbasis penilaian kinerja guru di SMA Negeri 9 Bengkulu Selatan, (3) untuk
menganalisa dan mendeskripsikan faktor-faktor apa sajakah yang menjadi kendala atau hambatan dalam pembinaan profesionalitas berkelanjutan berbasis penilaian kinerja guru di SMA Negeri 9 Bengkulu Selatan, dan 4)untuk mengetahui solusi dalam mengatasi faktor-faktor kendala yang
muncul dalam pelaksanaan pembinaan profesionalitas berkelanjutan berbasis penilaian kinerja guru di SMA Negeri 9 Bengkulu Selatan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif. Hasil penelitian ditemukan bahwa : (1) proses pembinaan berbasis profesionalitas guru di SMA Negeri 9 Bengkulu Selatan sudah berjalan berdasarkan dari petunjuk profesionalitas guru. (2) aspek yang menjadi
fokus dalam pembinaan ini menitik beratkan pada 3 (tiga) aspek, namun yang belum tercapai dan terpenuhi adalah pada aspek publikasi ilmiah dan pembuatan karya ilmiah masih sangat kurang. (3) yang menjadi kendala adalah faktor ketersediaan waktu para guru, sehingga mereka belum dapat memenuhi apak publikasi ilmiah dan karya ilmiah. (4) solusi
dalam mengatasinya adalah waktu yang dapat fleksibel dan memberikan motivasi kepada para guru.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Postgraduate Program > Master of Educational Administration
Depositing User: 022 Gofar Ismail
Date Deposited: 04 Sep 2014 15:41
Last Modified: 04 Sep 2014 15:41
URI: https://repository.unib.ac.id/id/eprint/8309

Actions (login required)

View Item
View Item

slot gacor terbaik

slot gacor terpercaya

Situs Resmi Bisawd

slot gacor 4d

Slot Terpercaya

Slot Gacor bet 200