Irwansyah, Yudhi and Djuwita, Puspa and Wurjinem, Wurjinem (2014) STUDI DESKRIPTIF KINERJA GURU DALAM PENANAMAN KEDISIPLINAN PADA SISWA KELAS III E MELALUI PELAJARAN PKN DI SDIT IQRA’ 2 KOTA BENGKULU. ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, Universitas Bengkulu.
IV,V,LAMP,I-14-yud-FK.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).
Download (2MB) | Preview
I,II,III,I-14-yud-FK.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).
Download (2MB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Kinerja Guru Penanaman
Kedisiplinan pada siswa kelas III E melalui pelajaran PKn di SDIT IQRA’ 2 Kota
Bengkulu Tahun Pelajaran 2013/2014. Metode yang digunakan dalam penelitian
ini adalah deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan berupa
observasi, wawancara dan dokumentasi. Subjek penelitian adalah guru kelas III E
SDIT IQRA’ 2 Kota Bengkulu Tahun Pelajaran 2013/2014 pada pembelajaran
PKn. Dari hasil analisis data dapat disimpulkan bahwa: Penanaman Kedisiplinan
Pada Siswa Kelas III E Melalui Pelajaran PKn di SDIT IQRA’ 2 Kota Bengkulu,
Sudah cukup maskimal; (a) Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang
dibuat guru belum terdapat rumusan tujuan penanamanan disiplin. (b) Rencana
Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang dibuat guru belum terdapat rumusan
indikator penanamanan disiplin.
Item Type: | Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined]) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Education > Department of Elementary School Teacher Education |
Depositing User: | 033 Darti Daryanti |
Date Deposited: | 16 Oct 2014 10:27 |
Last Modified: | 16 Oct 2014 10:27 |
URI: | https://repository.unib.ac.id/id/eprint/9010 |