Ardiansyah , Ardiansyah and Arasuli, Arasuli and : Drs. Imranuddin, : Drs. Imranuddin (2013) AN ANALYSIS OF ENGLISH SUMMATIVE TEST FOR JUNIOR HIGH SCHOOL VIEWED FROM SCHOOL BASED CURRICULUM (KTSP) (A Case Study at the Third Year of SMP IT IQRA Kota Bengkulu in Academic Year 2011/2012). ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, FKIP Universitas Bengkulu.
![Thesis [thumbnail of Thesis]](https://repository.unib.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
I,II,III-1-13-ard-FI.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).
Download (507kB)
![Thesis [thumbnail of Thesis]](https://repository.unib.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
IV,V,LAMP-1-13-ard-FI.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).
Download (388kB)
Abstract
Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui apakah : 1. Butir soal sudah sesuai dengan level literasi pelajaran Bahasa Inggris tingkat SMP, 2. Butir soal sudah sesuai dengan standar kompetensi dan kompetensi dasar pelajaran Bahasa Inggris tingkat SMP, 3. Butir soal sudah sesuai dengan indikator dalam silabus pelajaran Bahasa Inggris tingkat SMP, 4. Butir soal sudah sesuai dengan tehnik penilaian didalam silabus pelajaran Bahasa Inggris tingkat SMP, 5. Butir Soal sudah sesuai dengan makna yang seharusnya diujikan dalam pelajaran Bahasa Inggris tingkat SMP, 6. Butir soal sudah sesuai dengan aturan pembuatan soal (Berdasarkan Standar Isi).. Populasi sekaligus sampel dalam penelitian ini adalah semua item dari soal ujian tes sumatif yang berjumlah 50 item. Pengumpulan data menggunakan tehnik dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa hampir semua: 1. Butir soal sudah sesuai dengan level literasi pelajaran Bahasa Inggris tingkat SMP, 2. Butir soal sudah sesuai dengan standar kompetensi dan kompetensi dasar pelajaran Bahasa Inggris tingkat SMP, 3. Butir soal sudah sesuai dengan indikator dalam silabus pelajaran Bahasa Inggris tingkat SMP, 4. Butir soal sudah sesuai dengan tehnik penilaian didalam silabus pelajaran Bahasa Inggris tingkat SMP, 5. Butir Soal sudah sesuai dengan makna yang seharusnya diujikan dalam pelajaran Bahasa Inggris tingkat SMP, 6. Butir soal sudah sesuai dengan aturan pembuatan soal (Berdasarkan Standar Isi). Tetapi terdapat kesalahan dalam penulisan kaliamat perintah pada soal nomor 13-16 dan soal nomor 23-27. Berdasarkan dari hasil penelitian diatas, Kurikulum KTSP sudah diimplementasikan oleh guru-guru di SMP IT IQRA Kota Bengkulu.
Item Type: | Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined]) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Education > Department of English Education |
Depositing User: | Users 30 not found. |
Date Deposited: | 12 Nov 2013 04:30 |
Last Modified: | 12 Nov 2013 04:30 |
URI: | https://repository.unib.ac.id/id/eprint/941 |