ANALYSIS OF TEACHER’S TECHNIQUES IN GIVING REINFORCEMENT TO THE STUDENTS AT ENGLISH CLASS OF BENGKULU ELEMENTARY SCHOOL 2012/2013ACADEMIC YEAR (CASE STUDY IN SDN 08 BENGKULU)

Damayanti, Mirna and Mulyadi, Mulyadi and Syahrial , Syahrial (2013) ANALYSIS OF TEACHER’S TECHNIQUES IN GIVING REINFORCEMENT TO THE STUDENTS AT ENGLISH CLASS OF BENGKULU ELEMENTARY SCHOOL 2012/2013ACADEMIC YEAR (CASE STUDY IN SDN 08 BENGKULU). ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, FKIP Universitas Bengkulu.

[thumbnail of Thesis] Text (Thesis)
I,II,III,-1-13-mir-fi.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (776kB)
[thumbnail of Thesis] Text (Thesis)
IV,V,LAMP,-1-13-mir-fi.pdf - Bibliography
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons GNU GPL (Software).

Download (2MB)

Abstract

Analisis Teknik Guru dalam Memberikan Penguatan
pada Siswa-siswa SD Bengkulu di Kelas Bahasa Inggris Tahun Ajaran 2012/2013 (Studi Kasus di SDN 8 Bengkulu). Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Jurusan Bahasa dan Seni Universitas Bengkulu. 32 halaman.
Pembimbing 1: Drs. Mulyadi, M. A Pembimbing 2: Drs. Syahrial, M. A, M. Phil Penelitian ini berfokus pada analisis teknik guru dalam memberikan penguatan pada
siswa-siswa SD Bengkulu di kelas bahasa inggris tahun ajaran 2012/2013 (studi kasus di SDN 8 Bengkulu). Subjek penelitian adalah dua orang guru bahasa inggris di SDN 8 Bengkulu. Penelitian dilakukan dengan menggunakan rekaman dan daftar variasi dalam memberikan penguatan di dalam kelas selama proses belajar mengajar. Hasil dari daftar variasi dalam memberikan penguatan di hitung menggunakan rumus. Sehingga dapat disimpulkan bahwa guru masih jarang menggunakan variasi dalam memberikan penguatan dan guru menggunakan variasi tersebut secara monoton. Tetapi, guru selalu menghindari respon negative.

Item Type: Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined])
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Education > Department of English Education
Depositing User: Users 30 not found.
Date Deposited: 17 Oct 2013 11:19
Last Modified: 17 Oct 2013 11:19
URI: https://repository.unib.ac.id/id/eprint/979

Actions (login required)

View Item
View Item