Items where Author is "Ilsya, Hayadi"

Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 20.

Thesis

Saputra, Antonius Ronaldo and Ilsya, Hayadi (2025) PENGARUH HARGA, EXPERIENTIAL MARKETING DAN E-WOM TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG SMARTWATCH PADA GENERASI MILENIAL DI KOTA BENGKULU. Other thesis, Universitas Bengkulu.

Fadhilah, Arif Rahman and Ilsya, Hayadi (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BEAUTY INFLUENCER TERHADAP PURCHASE INTENTION DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE PADA SKINCARE PRIA DI BENGKULU. Other thesis, Universitas Bengkulu.

Ashiddiqi, Jumry and Ilsya, Hayadi (2025) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN APLIKASI MOBILE MAXIM DI KOTA BENGKULU DENGAN MENGGUNAKAN METODE E-SERVQUAL DAN AHP. Other thesis, Universitas Bengkulu.

Anggraeni, Dwi Rara and Ilsya, Hayadi (2025) PENGARUH CUSTOMER REVIEW, DELIVERY OF SERVICE, PROMOTION TERHADAP EWOM INTENTION DIMEDIASI OLEH TRUST PADA PENGGUNA MARKETPLACE TOKOPEDIA. Other thesis, Universitas Bengkulu.

Pangiran, Haiqal Jiwo and Ilsya, Hayadi (2025) PENGARUH E-WOM TERHADAP NIAT BERKUNJUNG WISATAWAN DI DESTINASI WISATA GUNUNG RINJANI DENGAN CITRA DESTINASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Other thesis, Universitas Bengkulu.

Nurzubaita, Nurzubaita and Ilsya, Hayadi (2025) PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN KESESUAIAN GAYA HIDUP TERHADAP NIAT BELI SHOPEE GENERASI Z UNIVERSITAS BENGKULU. Other thesis, Universitas Bengkulu.

Yulistio, Fran and Ilsya, Hayadi (2024) ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN ANTARA JNE DAN J&T DI KOTA BENGKULU. Other thesis, Universitas Bengkulu.

Raja, Indo Saputra and Ilsya, Hayadi (2024) PENGARUH CITRA DESTINASI, PENGALAMAN PERJALANAN, DAN KEPUASAN PENGUNJUNG TERHADAP LOYALITAS DESTINASI PADA OBJEK WISATA ARUNG JERAM DESA AIR TENAM. Other thesis, Universitas Bengkulu.

Ilham, Oktian Dinanda and Ilsya, Hayadi and Rina, Suthia Hayu (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, INFLUENCER MARKETING, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA TIKTOK SHOP. ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, Universitas Bengkulu.

Abdillah, Wahyu and Ilsya, Hayadi (2023) PENGARUH VIDEO BASED LEARNING, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN MANFAAT, TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA YANG DIMEDIASI OLEH KESENANGAN PADA KONSUMEN KURSUS ONLINE RUBRIK GRAFIS. Other thesis, Universitas Bengkulu.

Sari, Meitria and Ilsya, Hayadi (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP COSTUMER SATISFACTION PADA PENGGUNAAN APLIKASI MOBILE BANKING LIVIN’ BY MANDIRI. Other thesis, Universitas Bengkulu.

Muhammad Raistama Al Ghazaliy and Ilsya, Hayadi (2023) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL DAN BRAND AMBASSADOR DALAM MEMBENTUK IDENTITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP NIAT PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK EIGER ADVENTURE (Studi pada Gen Z di Kota Bengkulu). Other thesis, Universitas Bengkulu.

Mukhsin, Mukhsin and Ilsya, Hayadi (2023) PENGARUH PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PADA PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN PENGIRIMAN BARANG (STUDI PADA DIVISI OPERASIONAL SICEPAT EKSPRES KOTA BENGKULU). Other thesis, Universitas Bengkulu.

Widi, Wahyudi Candra and Ilsya, Hayadi and Willy, Abdillah (2023) ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN GRAB FOOD DAN MAXIM FOOD DELIVERY DI KOTA BENGKULU. ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, Universitas Bengkulu.

Sherllin, Sherllin and Ilsya, Hayadi (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW PERCEIVED RISK DAN PROMOTION TERHADAP TRUST SERTA DAMPAKNYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA SHOPEE. Other thesis, Universitas Bengkulu.

Arnov, Prakarsa and Ilsya, Hayadi and Rina, Suthia Hayu (2023) PENEREPAN CLEANLINESS, HEALTHY, SAFETY, AND ENVIRONMENTAL SUSTAINABILITY (CHSE) PADA RUMAH MAKAN ALBAIK CHICKEN KOTA BENGKULU. ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, Universitas Bengkulu.

Muhammad, Ilham Ramadan and Ilsya, Hayadi and Seprianti, Eka Putri (2023) PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN PERCEIVED RISK TERHADAP REVISIT INTENTION DENGAN TOURIST SATISFACTION SEBAGAI MEDIASI PADA OBJEK WISATA PULAU TIKUS KOTA BENGKULU. ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, Universitas Bengkulu.

Sherllin, Sherllin and Ilsya, Hayadi and Fachri, Eka Saputra (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW PERCEIVED RISK DAN PROMOTION TERHADAP TRUST SERTA DAMPAKNYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA SHOPEE. ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, Universitas Bengkulu.

Sherllin, Sherllin and Ilsya, Hayadi and Fachri, Eka Saputra (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW PERCEIVED RISK DAN PROMOTION TERHADAP TRUST SERTA DAMPAKNYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA SHOPEE. ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, Universitas Bengkulu.

Nadya Ulfa, Jihan and Ilsya, Hayadi and Syaiful, Anwar (2022) PENGARUH E-SERVICESCAPE TERHADAP TRUST DAN DAMPAKNYA PADA REPURCHASE INTENTION : STUDI KASUS E-COMMERCE LAZADA. ['eprint_fieldopt_thesis_type_ut' not defined] thesis, Universitas Bengkulu.

This list was generated on Sat Oct 18 00:05:51 2025 UTC.

slot gacor terbaik

slot gacor terpercaya

Situs Resmi Bisawd

slot gacor 4d

Slot Terpercaya

Slot Gacor bet 200