Chandralis, Muhammad and Baihaqi, Baihaqi (2014) PENGARUH JOB-REVELANT INFORMATIONS, ROLE AMBIGUITY, DAN ROLE CONFLICT TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DPPKA KOTA BENGKULU. Undergraduated thesis, Universitas Bengkulu.
|
Archive (Thesis)
I,II,III,I-14-muh-FE.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons GNU GPL (Software). Download (5MB) | Preview |
|
|
Archive (Thesis)
IV,V,LAMP,I-14-muh-FE.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons GNU GPL (Software). Download (5MB) | Preview |
Abstract
Objek penelitian ini menjelaskan tentang faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja karyawan dalam suatu instansi pemerintahan kota Bengkulu. Adapun factor-faktor tersebut adalah Informasi Pekerjaan yang Relevan (JRI), Ambiguitas Peran (RA) dan Konflik Peran (RC). Sampel dalam penelitian ini menggunakan data primer berupa data kuesioner yang ditujukan kepada karyawan DPPKA kota Bengkulu. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Kinerja yang terkait dengan Informasi Pekerjaan yang Relevan (JRI) berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan karena Kepala kantor merasa bahwa kinerja akan meningkat apabila karyawan memiliki informasi yang relevan terhadap pekerjaan yang ditugaskan. Ambigutas Peran (RA) berpengaruh negatif terhadap kinerja karyawan dikarenakan terjadi ketidak percayaan diri seorang pegawai mengenai pertanggungjawaban dan autoritasnya terhadap tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung-jawabnya. Sedangkan Konflik Peran (RC) tidak berpengaruh negative terhadap kinerja karyawan, hal ini dikarenakan ketika muncul konflik peran maka karyawan terdorong utnuk menggunakan strategi khusus dalam mengatasi konflik peran daripada menghindarinya.
Item Type: | Thesis (Undergraduated) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Economy > Department of Accounting |
Depositing User: | 023 Dody Sahdani |
Date Deposited: | 02 Sep 2014 13:34 |
Last Modified: | 02 Sep 2014 13:34 |
URI: | http://repository.unib.ac.id/id/eprint/8188 |
Actions (login required)
View Item |